TEXT WIDGET

Tipsdantrik untuk mengamankan akun facebook


Pada postingan kali ini saya akan sedikit share tentang bagaimana mengamankan akun facebook dari orang-orang yang iseng atau emang sengaja mau ngerjain kita, yang harus barang tentu mereka harus memiliki beberapa shofware pembantu untuk niat jahat mereka.
Cara ini mungkin sudah banyak didumay baik langsung dari facebook atau tweeter, yang lebih banyak lagi didunia youtube, yang langsung dengan video anda bisa untuk mempraktekkan.
Biasanya mereka menggunakan sandi password untuk meng_hack akun yang kita miliki.
Adapun cara tersebut adalah sebagai berikut :
1. Warnet

Bagi anda yang sering menggunakan jasa warnet untuk menjelajah dumay alangkah baiknya anda jangan menyimpan user id anda pada shofware browser yang anda gunakan diwarnet atau dengan istilah “Rimember”, dikarenakan mereka yang tau cara membuka rimember shoftware maka akan mudah sekali untuk masuk keakun anda.
2. Password ID
Lindungi akun anda dengan kombinasi angka dan huruf serta menggunakan lebih dari 10 digit, yang mana ini berfungsi untuk masuk keakun anda.
3. Setting akun

Gunakan settingan akun yang pada posisi aman supaya mereka akan terhalang oleh SSL pada saat mau iseng dengan berbagai cara, adapun cara setingnya adalah sbb:
3.a. Klick tombol panah pada sisi beranda
3.b. Pilih pada setelan akun
3.c. Pilih mode keamanan
3.d. Aktifkan / sunting jelajah aman pada posisi aktif
4. Email dari admin akun
Nah looohhh…masa kita mau abaikan email yang memberitahukan kabar gembira dari admin, tapi jangan salah…ada beberapa cara hack dengan cara ini, mereka memiliki shofware anonim yang menyerupai email resmi dari admin akun yang mana inti dari pemberitahuan tersebut adalah anda diharap mengunjungi alamat http://…. Pada saat anda mengunjungi alamat tersebut maka secara automatic shofware anonym tersebut akan merecord data yang ada pada akun anda.
Mungkin itu sedikit yang saya tahu untuk mengamankan akun facebook yang kita miliki, mungkin nanti akan saya share juga bagaimana mendeteksi akun yang kita kelola lagi kena hack atau tidak.
Sekian dan terima kasih


Artikel terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

Say: Berkomentarlah dengan baik dan sopan...dan jangan gunakan SPAM untuk blog ini...Terima kasih [by.admin]