TEXT WIDGET

CaraBuat DanBelajar blogwordpress Download tutorialgratis

Memenuhi pertanyaan dari temen-temen kantor saya yang sering menanyakan bagaimana cara buat dan menjadi seorang blogger.
Maka saya akan beritahukan cara singkat untuk buat blog wordpress free, hanya tempo kurun waktu 30 menit akan menjadi blog yang menarik dan dinamis.
Nah disini
saya akan bagikan sedikit informasi mengenai blog, mungkin kita sering lihat suatu informasi melalui googleling, dan kita buka akan muncul informasi yang kita butuhkan, untuk itu mari kita belajar bagaimana cara buat blog seperti yang anda buka tadi.
Buat ID blog wordpress
Sebelum anda mulai dalam pembuatan blog wordpress maupun blogger maka anda disarankan untuk memiliki akun ID email maupun hotmail. karena nanti akan digunakan sebagai konfirmasi Activate blog yang anda buat.
Langkah pertama yang harus anda buat adalah dengan mengunjungi situs ini http://wordpress.com dan anda akan dibawa ke menu utama wordpress, untuk tampilan menu wordpress sebagai berikut :


Dari sini anda tinggal klik Get started here maka anda akan dibawa ke menu ID wordpress. Lihat menu wordpress pada gambar dibawah.


Perhatikan semua yang saya beri kotak warna merah. Setelah semua terverifikasi dengan baik maka sobat tinggal buka akun email untuk mengverifikasi blog wordpress untuk di ACC pihak wp.admin.
Saya hanya mengulas sedikit tentang pembuatan ID_nya saja
Silahkan download tutorial lengkapnya disini .rar tahap I
Silahkan download tutorial lengkapnya disini .docx tahap II
Silahkan download tutorial lengkapnya disini .zip (pdf) tahap III
Sekian dan terima kasih...semoga bermanfaat.


Artikel terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

Say: Berkomentarlah dengan baik dan sopan...dan jangan gunakan SPAM untuk blog ini...Terima kasih [by.admin]