TEXT WIDGET

Background MDIForm Dengan Warna Vb6

Buat Background Warna Pada MDIForm

Assalamualaikum wr.wb

        Kali ini saya akan ulas sedikit mengenai warna RGB yang sering kita lihat pada tampilan komputer, akan tetapi disini akan kita coba dengan menambahkan beberapa nilai angka supaya karakter warna tersebut bisa terpecahkan, tidak lupa windows api akan ditanamkan disini.



        Tidak usah panjang lebar, Apabila sobat berminat langsung download aja...OK...


Download Contoh
Contoh project background ganti warna
Download OCX
Komponen xpslider.ocx yang diperlukan untuk file project

Pasword .zip : priyantoagoes.blogspot.com


Terima Kasih...

Wassalamualaikum wr.wb

Link Download Contoh project, [.dll],[.ocx]




Artikel terkait :

5 komentar:

Unknown mengatakan...

Terima kasih atas artikel-artikelnya saya terbantu dalam belajar vb 6, artikenya saya jadikan referensi, saya tunggu artikel-artikel berikut...

Unknown mengatakan...

bromo panorama@ Ma kasih gan...blum sempat update nich...lagi sibuk ngerjain program MRP VB6....insyaallah klo daah kelar tak update dan share...

Anonim mengatakan...

passwordnya ko ga bisa yah?

priyantoagoes mengatakan...

Paswordnya jangan di Copas...harus diketik karakter huruf harus sama...
Sudah saya test tidak ada masalah...

Teknik belajar visual basic 6.0 mengatakan...

ijin sedot tutorialnya

Posting Komentar

Say: Berkomentarlah dengan baik dan sopan...dan jangan gunakan SPAM untuk blog ini...Terima kasih [by.admin]