TEXT WIDGET

Download WMSAplikasi Pergudangan byARShoft

Contoh Program Multi APLIKASI SYSTEM WMS WAREHOUSE

Banyak hal yang harus disiapkan sebelum sobat membuat suatu project program.
Banyak cara untuk membuat project dan berbagai macam kasus.
Saya yang hanya lulusan terbatas dan yang bukan lulusan perguruan tinggi ilmu komputerisasi atau IT (tehnik informasi)

Akan tetapi Project yang saya buat sudah lumayan untuk data ditempat/wadah informasi yang sangat komplek dengan yang disesuaikan sesuai kebutuhan
Berikut saya paparkan dan akan saya bagikan secara gratis aplikasi untuk WMS solution sebagai bahan informasi pergudangan ditempat sobat
Berikut pula banyak source code yang bisa sobat pakai untuk pengetahuan dimana source code ini adalah multi dalam arti bisa sobat sesuaikan dengan kebutuhan sobat sendiri
Sebagai contoh Progam jadinya bisa Sobat Ambil disini WMS APLIKASI SYSTEM WAREHOUSING Anda membutuhkan saya sediakan dan saya berikan
Note :

  1. Download program tersebut WMS APLIKASI SYSTEM WAREHOUSING
  2. Download databasenya dan copy ke tempat instalasi System sobat 
  3. Instal Program pada komputer sampai proses selesai 
  4. Gunakan CR versi 10 untuk menampilkan laporan 
  5. Kalau belum punya CR_nya cari di Mbah google (instal saja) 
  6. Buka program pada menu desktop jalankan...System akan meminta untuk setting database, 
  7. Set database pada (acces) :C\program files\ARShoft “pilih database acces”.mdb 
  8. System akan close terlebih dahulu apabila selesai setting database 
  9. Jalankan kembali program tersebut dan System siap untuk digunakan 
  10. Setting pada menu DSN (ODBC) system dengan nama “DNPRO” untuk koneksi ke CR reportnya
  11. Kesulitan dalam proses instalasi atau yang lainnya sobat bisa komentari blog ini, Insyaallah saya akan berikan solusi yang terbaik. 
Semoga bermanfaat

Link Download Contoh project, [.dll],[.ocx] 

 


Artikel terkait :

3 komentar:

Unknown mengatakan...

keren nih gan info nya terimakasih jangan lupa mampir yah di
http://maribelajarvisualbasic.blogspot.com/
thank's

Gazi mengatakan...

Terima kasih nih!

Mantab 1 mengatakan...

thanks gan sangat bermanfaat, ijin sedot ilmu

Posting Komentar

Say: Berkomentarlah dengan baik dan sopan...dan jangan gunakan SPAM untuk blog ini...Terima kasih [by.admin]