TEXT WIDGET

Cara Opera mini | Tehnik opera mini | Free opera mini


Tehnik untuk opera mini free pengguna mobileblog

Waktu itu saya sempat bingung dan kaget, karena apa...dulunya saya serng menggunakan layanan konten provider untuk internet yang saya gunakan selama 7 hari kadang 1 bulan, karena terhalang sikon yag gak memungkinkan akhirnya saya berhenti untuk berlangganan konten internet tersebut...

Dikarenakan jari udah gatel untuk pencet handphone akhirnya saya iseng untk buka facebook, browsing dan sebagainya, termasuk new post untuk artikel ini...kalau hasil dari new post ini berantakanharap maklum...karena masih ujicoba...heheeee...


Nah seperti ini cara saya...

Buka opera mini anda setelah itu masukkan pada kolom browser sebagai berikut...


www.0."browser anda".com

maka anda akan memulai brosing free anda...sebagai contoh saya akan masuk untuk akun facebook...

www.0.facebook.com

Sebenarnya layanan ini tidak bisa untuk menampilkan foto/gambar pada facebook anda, akan tetapi karena anda menggunakan opera mini sebagai software handphone anda maka akan free akses...

Sekian info dari saya semoga bermanfaat...
Salam...


Artikel terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

Say: Berkomentarlah dengan baik dan sopan...dan jangan gunakan SPAM untuk blog ini...Terima kasih [by.admin]